3 November 2014

Dakwah Adalah...

Sejak aku mengenal dakwah pertama kali hanya mengagumi, ketika aku masih di SMK dulu, perilaku dan keanehan kawan juga hidayah dari ALLAH yang jadi penuntunku

Aku mengenal baik dengan dakwah ketika usiaku 2 tahun, setelah rengkarnasi , pertumbuhan yang lambat membuat aku masih merangkak-rangkak ketika ingin menemuinya, mengantarnya pulang dan memberikan oleh-oleh

Ketika umurku 3 tahun aku belajar berdiri sendiri lalu jatuh kembali hingga berkali-kali , ketika aku di amanahi mengantarkan dakwah sungguh terasa berat

Kini umurku 4 ahun lebih, aku mengenalnya dengan sangat baik ,ia seperti udara segar, udara yang kita butuhjkan seiap deiknya karena begitu sangat penting, begitu juga dengan dakwah
Karena dakwah Aku mengenal Alloh lebih dalam
Karena dakwah aku mengenalduniaku
Karena dakwah aku mengenal lingkunganku
Karena dakwah aku tahu sesuatu
Alasan .......
Tujuan aku hidup..............                                

Dakwah adalah cinta
Dengan dakwah aku harus menjaga hati
Dengan dakwah aku tahu  pengerbonan
Kehilangan waktu, tenaga,,,
Dengan dakwah aku memiliki rasa lebih peduli

Gambaran dakwah adalah sesuatu yang wajib dilakukan untuk tambahan ilmu, tambahan Amal Insyaalloh, dan merasa rugi jika kita tidak berbagi.

Tapi kadang rasa untuk menyampaikan bikin susatu penghalang/minder karena keilmuan yang belum mumpuni,, tapi aku tahu mereka  akan jawab,,,” beri tahulah yang kamu tahu” sampaikanlah walau satu ayat ...betul betul betul

Aku adalah anak kecil yang selalu butuh dorongan dan acuan agar aku menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaat


Alloh sudah memperkenalkan dunia ini kepada ku lalu akau akn memanfaatkannya lalu akan berbuat semaksmimal mungkin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar